Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi

- Sabtu, Mei 13, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Andi Fajar Asti tampil sebagai pemateri pada kuliah umum yang digelar Institute Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Jumat kemarin.  

Pada kesempatan tersebut, dosen muda ini mengharapakan mahasiswa yang juga sebagai kader religius dapat meningkatkan jiwa kreatifitasnya untuk memanfaatkan potensi alam yang dimiliki Sinjai.

Selain itu, Andi Fajar Asti, juga merupakan salah satu figur yang ramai diperbincangkan untuk maju di pilkada Sinjai 2018 mendatang, mengatakan pemuda harus tampil menjadi pembawa solusi terhadap permasalahan yang terjadi di Sinjai,"tandasnya.

"Kita di Sinjai ini punya sumber daya alam yang melimpah, semoga ini menjadi motivasi untuk mahasiswa agar terus berkarya dan bangga menjadi kader muhammadiyah," Cetus anak muda yang juga Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini.

Pada kuliah umum kali ini terlihat ada yang berbeda dari biasanya, disela-sela sesaat sebelum materi usai, Andi Fajar Asti mengapresiasi pembangunan yang sementara di kerjakan pihak kampus dengan memberikan bantuan sebanyak 100 Sak semen untuk membantu pembangunan gedung IAIM Sinjai tersebut.

"Untuk IAIM, saya bantu 100 Sak semen" Ucapnya dengan singkat.

Bantuan ini diberikan secara sukarela sebagai bentuk kepedulian kepada kampus dan juga tanggung jawabnya sebagai kader muhammadiyah.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta