Apala Cup II, SSB Tonra Melaju ke Final

| 4 Mei 2017 | 12.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Kejuaraan sepak bola Apala Cup II digelar di lapangan sepak bola Apala kecamatan Barebbo, 22 April - 4 Mei 2017, diikuti oleh 16 Tim dari beberapa kecamatan di Kabupaten Bone. SSB Tonra lolos ke fase knock out setelah tampil meyakinkan selama fase penyisihan dan tampil sebagai juara grup.

SSB Tonra lalu menyingkirkan Tim Bakke dari kecamatan Barebbo dengan skor telak 5-0, kemudian memastikan lolos ke babak final setelah menghentikan perlawanan SMK Barebbo dengan skor 3-1 melalui adu pinalti.

Pada partai final yang akan digelar hari ini 4 Mei 2017, SSB Tonra akan ditantang Lapatau FC dari kota Watampone. Lapatau FC maju ke babak final setelah menekuk tim dari kecamatan Cina dengan skor 4-0.

Pelatih SSB Tonra Andi Asri yang dihubungi melalui telepon selulernya mengungkapkan optimisme anak asuhnya untuk menjuarai turnamen ini. "Kami punya materi pemain yang cukup memadai dan solid" ujar pelatih bertangan dingin dengan torehan segudang prestasi juara ini.

SSB Tonra kali ini memang diperkuat oleh talenta muda yang sarat pengalaman di berbagai kejuaraan, mereka adalah mantan pemain U-12 yang pernah mewakili Bone pada kejuaraan Aqua Danone Nations Cup di Makassar beberapa tahun lalu.

Bahkan mantan pelatih PSM Makassar Assegaf Razak yang kini menjadi pelatih kepala Persibone telah mengantongi dua nama dari SSB Tonra untuk masuk dalam Tim Sepak Bola Pra-Porda Bone yaitu Bob Ical di poros halang dan Febri di posisi gelandang.


PEWARTA : SYAHRUL BASRI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI