Asrul Dorong Figur Muda Maju di Pilkada Bone

- Senin, Mei 22, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Tokoh pemuda, Sulawesi Selatan, Asrul Sani mendorong figur muda untuk tampil di Pilkada Bone 2018 mendatang. Alasannya, Bone ke depan membutuhkan sosok yang visioner dan lebih berwawasan entrepreneurship.

"Siapapapun figur muda yang memiliki kapabilitas dan kemampuan, silakan bertarung di Bone, termasuk Andi Yuslim Patawari (AYP)," kata Asrul kepada Bonepos.com Senin 22 Mei 2017.

Menurut Asrul, figur muda memiliki akselerasi yang cepat dan mampu bekerja secara profesional. Karena itu, sangat dibutuhkan di Bone untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

"Meski demikian, kinerja Bupati dan Wakil Bupati petahana (Fahsar-Ambo) dalam membangun Bone, juga patut di apresiasi, namun, jika hanya melawan kotak kosong di Pilkada nanti, maka tidak seru, karena ini akan menandakan Bone telah kehabisan figur pemimpin. Menang soal kedua, tapi buktikan dulu ada yang maju," ujarnya.

Sekadar diketahui, Pilkada Bone sendiri akan digelar serentak dengan 12 pilkada di Sulsel. Yang menarik, hingga saat ini belum ada bakal calon yang pasti akan maju untuk melawan petahana.

Seperti yang diketahui, baru Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle yang mendeklarasikab diri untuk kembali maji dan berpaket di Pilkada Bone, setelah resmi mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Golkar.


EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone