Baru 6 Bulan Menjabat, Wakpolres Bone Mendadak Diganti

- Senin, Mei 29, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan kembali melakukan rotasi jabatan perwira menengah di beberapa daerah. Salah satu yang mengalami pergantian jabatan di daerah hukum Polres Bone adalah Wakapolres Bone, Kompol Wahyudi Rahman.

Dalam hal ini, Wakapolres Bone yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahyudi Rahman diganti oleh Kompol Alexander. Hal tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolda Sulsel bernomor ST/896/V/2017 tertanggal 25 Mei 2017.

Sementara itu, Kompol Wahyudi Rahman Dimutasikan ke Polda Sulsel sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang Yantor Pelayanan Markas (Yanmar).

Proses Kompol Wahyudi ini terkesan mendadak. Pasalnya perwira satu bunga ini baru menjabat sebagai Wakapolres Bone kurang lebih 6 bulan, terhitung mulai 13 Desember 2016.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam yang dikonfirmasi, membenarkan, menurutnya mutasi dijajaran kepolisian merupakan hal yang biasa ditubuh Polri, itu sebagai pengembangan karir bagi perwira di institusinya.

"Ini merupakan penyegaran organisasi di lingkup Polri," ujar Kapolres Bone AKBP Kadarislam kepada Bonepos.com, Minggu, 28 Mei 2017.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah jabatan perwira menengah (Pamen) lainnya juga mengalami mutasi jabatan, yakni Kasat Lantas Polres Bone, Kapolsek Tanete Riattang dan Kasat Polair Polres Bone.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta