Begini Kemesraan Takyuddin Bersama Wabub Sinjai Usai Mendaftar Bacabub

- Jumat, Mei 05, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS.COM, SINJAI - Meski tahapan Pilkada Sinjai terbilang masih lama, namun Aroma politik kandidat bakal calon Bupati di Bumi Panrita Kitta mulai terang-terangan membuka diri. Hal itu terlihat setelah H.Takyuddin Masse, Anggota DPRD asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, membidik sejumlah partai di Sinjai.

Bahkan, keseriusan  H.Takyuddin Masse untuk ikut bertarung pada kontestasi politik, ditandai dengan resminya mendaftrakan diri sebagai bakal calon bupati Sinjai disejumlah Partai Politik. Sejumlah partai tersebut, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai NasDem serta Partai Bulan Bintang (PBB).

Usai mendaftar diri, Jumat 5 Mei 2017, H.Takyuddin terlihat tampil "mesra" bersama dengan wakil bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, diposko pemenangan H.Takyuddin di Kabupaten Sinjai.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa yang menjadi sentra pembicaraan antara H.Takyuddin Masse dengan Wakil bupati H.Fajar Yanwar itu.


Sekedar diketahui, Takyuddin Masse yang juga Kakak kandung Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) ini menyatakan siap bertarung di Pilkada Sinjai.



PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta