Begini Kronologis Waria Cantik Hampir Tewas Ditikam Pelanggan Sendiri

- Selasa, Mei 23, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Muh.alif alias Jesika (33) seorang waria cantik yang mengalami nasib sial, pada Senin malam sekira pukul 18:00 Wita di Desa tawaroe, Kecamatan Dua Boccoe, Bone, Sulawesi Selatan, karena ditikam oleh seorang pria yakni, Irwan (21) yang tidak lain adalah pelanggannya sendiri.

Ngewa Orang tua Jesika selaku saksi mata mengatakan kejadian yang menimpa anaknya, pelakunya adalah Irwan warga Desa Welado, Kecamatan Ajangale, dan sebelum kejadian, pelaku sempat mencukur rambutnya.

"Kejadiannya magrib pak, saat itu saya berada didapur kemudian saya dengar anak saya teriak minta tolong, 'bu tolongka saya ditikam', itu kata anak saya, mendengar teriakan itu, saya langsung keluar," Kata Ngewa Kepada, Bonepos.com Selasa 23 Mei 2017.

Lebih lanjut Ngewa menjelaskan, Jesika ditikam saat tertidur di kamarnya oleh pelaku dengan menggunakan sangkur.

"Saya kaget meliat anak saya terbaring di kamar berlumuran darah, kemudian saya keluar mi minta tolong sama warga." Tandasnya.

Sementara itu korban yang sudah menjalani perwatan insetif di pusksemas Dua Boccoe, sempat dimintai keterangan oleh salah satu awak media, hanya mengatakan "Saya bukan waria sembarangan janganmi liputka".

Diberitakan sebelumnnya Kapolsek Dua Boccoe, AKP Arizal membenarkan kejadian tersebut, kondisi Jessica sudah membaik setelah mengalami luka tusuk dibagian dada diantara kedua putingnya. Jessika sudah diperbolehkan pulang dan telah diantar oleh aparat Polsek Dua Boccoe ke rumahnya.

Sementara terduga pelaku, Iwan (20) beserta dengan barang bukti sangkur diamankan di Mapolsek Dua Boccoe. Pihaknya saat ini belum mengetahui penyebab penganiayaan tersebut lantaran korban belum bisa dimintai keterangannya.

"Benar ada penikaman seorang waria, (red: Jesika) sementara terduga pelaku sudah kami amankan dikantor untuk dimintai keterangan" Ungkap AKP Arizal

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RIZAL 
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone