Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai

- Minggu, Mei 14, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Kehumasan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, sejak tanggal 12 Mei resmi ditutup, Sabtu malam 13 Mei 2017.

Bimtek tersebut resmi ditutup oleh Sekretaris Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan, Anwar Sanusi.

Sebelumnya, panitia pelaksana telah memilih terbaik I,II dan III untuk penulisan naskah release yang diselenggarakan selama berlangsungnya kegiatan.Terbaik I adalah Darwis dari Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja.

Terbaik II adalah Haryadi Jufri dari Sekretariat DPRD Sinjai, Terbaik III sebanyak tiga orang yaitu, St.Sriani Madong dari Dinas Lingkungan Hidup dan Perkebunan, Rina Widyastuti dari Kecamatan Sinjai Selatan dan A.Nuria Zulfawati dari Kecamatan Sinjai Utara.

Kepala Bagian Humas, Muh.Sabir Syur mengatakan meskipun singkat diharapkan materi yang diperoleh dapat menambah wawasan dan pengetahuan peserta sehingga sinergitas dalam penyebarluasan informasi dan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik.

"Saya mengharapkan kedepan, komunikasi dan organisasi dari semua perwakilan Humas OPD dapat terbangun satu wadah untuk memudahkan penyampaian informasi, diharapkan humas daerah dapat terbentuk wadah kehumasan dari semua OPD guna mendukung hal tersebut",harapnya.

Hal tersebut juga sebagai bentuk dukungan dan respon terhadap Humas yang akan launching dalam waktu dekat ini oleh Gubernur Sulawesi Selatan.iHumas adalah salah satu inovasi dari Biro Humas dan Protokol Sekprov Sulsel.
Foto bersama peserta Bimtek Kehumasan Pemkab Sinjai. ADVERTORIAL/BONEPOS


ADVERTORIAL
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta