BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban

- Rabu, Mei 31, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI -  Bencana tanah longsor terjadi di Desa Patallassang kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu malam 31 Mei 2017 sekitar pukul 22.18 WITA, membuat warga sekitar panik.

Kuat dugaan penyebab bencana tanah longsor tersebut lantaran curah hujan yang mengguyur wilayah Sinjai Timur sejak Rabu siang pada pukul 14:00 wita hingga petang tadi. Akibatnya, lokasi tanah longsor yang tidak begitu jauh dari kantor polsek sinjai timur membuat akses jalan menuju Desa Patallassang tertutup.

Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur Risbiyanto yang dihubungi Bonepos.com, membenarkan adanya peristiwa bencana tanah longsor yang terjadi pada wilayah kerjanya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa pada bencana longsor tersebut, namun pihaknya tetap menghimbau kepada warga sekitar agar tetap berhati-hati dan terus waspada.

"Memang ada bencana tanah longsor, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa karena untung saja dilokasi itu tidak ada rumah. Saat ini akses jalan menuju ke Desa Patallsang untuk sementara tertutup," Kata AKP Syukur kepada Bonepos.com, Rabu malam.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di kabupaten sinjai masih terus diguyur hujan.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta