BREAKING NEWS: Mutasi Polri, Kapolres Sinjai Jabat Kabag RBP Rorena Polda Sulsel

- Senin, Mei 08, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Gerbong mutasi ditubuh Polri khusunya di lingkup Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bergulir. Kali ini sejumlah Perwira dimutasi, satu diantaranya yang ikut dalam mutasi ini Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan. Mutasi itu tertuang dalam salinan surat telegram Kapolri,  ST/1225/V/2017 Tanggal 7/05/2017.

Kapolres Sinjai akan menempati jabatan baru sebagai Kepala bagian Reformasi dan Birokrasi Polisi (RBP) Biro Perencanaan Rorena Polda Sulsel. Sementara itu, Kasubdit III DitresNarkoba Polda Sulsel, AKBP Ardiansyah, akan menempati jabatan barunya sebagai Kapolres Sinjai.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, yang dihubungi Bonepos.com membenarkan adanya mutasi tersebut. Menurut Dicky, bahwa mutasi tersebut merupakan hal yang biasa di institusi Polri dan merupakan kebutuhan organisasi dan juga sebagai penyegaran.

"Memang benar ada mutasi, pergantian pimpinan di jajaran kepolisian itu adalah hal yang biasa dan hal ini tentunya merupakan kebutuhan organisasi serta penyegaran didalam mengemban tugas dan amanah," Jelas Dicky Sondani kepada Bonepos.com.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres sinjai AKBP  Agus Dwi Hermawan belum sempat dikonfirmasi, sehubungan informasi yang dihimpun Bonepos.com, keberadaan  Agus Dwi Hermawan saat ini telah berada dimakassar untuk menghadiri rapat.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta