Buka Rakoor Terpadu, Ini Harapan Wabub Sinjai

- Rabu, Mei 10, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai H Andi Fajar Yanwar, membuka rapat koordinasi (Rakor) terpadu bidang pemerintahan tingkat kabupaten sinjai, Rabu 10 Mei 2017 yang berlangsung di ruang pola kantor bupati sinjai.

Pada kesemptan itu, Andi Fajar, menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan setiap bulannya bertujuan untuk mempererat dan memperkuat kerjasama, koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemda dan forkopimda agar tetap terpelihara dengan baik.

"Saya mengharapkan kepada seluruh kepala OPD, camat, lurah, kepala desa, agar lebih aktif mengikuti rapat mengingat akhir-akhir ini rapat yang diselenggarakan peserta yang hadir sangat kurang dan tidak tepat waktu olehnya itu diharapkan agar dalam penyelenggarakan rapat diselenggarakan sesuai jadwal yang ditentukan",jelasnya.

Pemerintah daerah, dikatakan Andi Fajar, mengharapkan kepada unsur forkopimda agar memberikan arahan dan petunjuk sehingga aparat pemerintahan dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini terselenggara sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Dengan keberadaan forkopimda masyarakat merasa dilindungi, diayomi dalam melaksanakan aktifitas keseharian,"tandasnya.

Rapat koordinasi ini unsur forkopimda pemkab sinjai, Para Staf Ahli, para Asisten setdakab sinjai, para kepala OPD, para kabag, para camat, lurah dan kades, para kepala instansi vertikal, para pimpinan BUMN dan BUMD.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta