Bupati Pangkep Nyatakan Siap Bersama PPP

- Kamis, Mei 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua DPW PPP Sulsel, HM. Aras menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid yang  Siap terus bergandengan tangan dengan PPP dalam mewujudkan Kabupaten Pangkep yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Aras, Kamis 4 Mei 2017 saat ditemui di salah satu Warkop di Jalan Boulevard Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kehadiran Kami di Pangkep pada Selasa lalu disambut baik oleh Pak Bupati Pangkep, dan Beliau nyatakan siap untuk bergadengan tangan dengan PPP dalam mewujudkan kesejahteraan di Pangkep", ungkap Aras.

Aras juga menambahkan bahwa Ia telah menginstruksikan jajaran Pengurus PPP Pangkep untuk membenahi struktur Partai dan meningkatkan perolehan suara Partai pada pemilu 2019

"PPP akan selalu mengawal pemerintahan Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana dalam rangka mengakselarasi pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Pangkep"

"Olehnya Kita harus Pangkep agar ke depan, PPP akan lebih maksimal mengawal kinerja Pak Bupati", tutup Aras

Diketahui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pangkep telah melaksanakan Musyawaran Anak Cabang (Musancab) untuk memilih Formatur setiap Kecamatan di Sekretariat DPC PPP Pangkep, Selasa (2/5/2017), Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Pangkep.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta