Bupati Sabirin Apresiasi Pelaksanaan Pesta Nelayan

| 8 Mei 2017 | 16.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya membuka secara resmi pelaksanaan pesta nelayan yang ditandai dengan pemukalan gong, yang berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Senin 8 Mei 2017. Pada pelaksanaan pesta nelayan kali ini mengangkat tema "Rampeka Golla Na Kurampeki Kaluku".

Ketua Panitia Pelaksana Extreme Community Sinjai Baharuddin dalam laporannya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini khusunya kepada masyarakat lappa karena masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan pesta nelayan.

"Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sinjai atas perhatiannya pada pelaksanaan kegiatan ini,"ujarnya.

Bupati Sinjai Sabirin Yahya, menyampaikan ungkapan rasa bangga serta mengapresiasi kepada masyarakat Lappa, khususnya panitia pelaksana yang begitu antusias melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

"Pemerintah daerah tentu menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk ajang kreatifitas, hiburan dan  sekaligus ajang silaturahmi bagi kita semua,"tukas Sabirin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, Unsur Forkopimda , para Kepala OPD,  para Kabag, Ketua Koni Sinjai, Lurah Lappa, dab warga masyatakat lappa.


ADVERTORIAL
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI