Cappo Community Siap All Out Menangkan NH di Pilgub Sulsel

- Rabu, Mei 03, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Politisi Partai Golkar Sulsel, Andi Yagkin Padjalangi menyatakan diri akan all out memenangkan pasangan HAM Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-AQM) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan ini telah membentuk tim pemanangan khusus untuk pasangan yang diusung partai Golkar itu dinamai Cappo Community For NH.

"Alhamdulillah, tepatnya Minggu, 30 April kemarin, kami telah mendeklarasikan tim pemenangan ini sekaligus bersilaturahmi dengan pak NH," ungkap Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini kepada Bonepos.com, Rabu, 3 Mei 2017.

Andi Yagkin Padjalangi saat berfoto bersama dengan HAM Nurdin Halid (BONEPOS/IST).

Lebih jauh, Adik Kandung Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi (AFP) ini menyebutkan bahwa Cappo Community ini tak hanya sekedar memberikan dukungan kepada NH namun tim ini pun siap bergerak ke bawah untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.

"Kami siap all out memenangkan beliau. Tak hanya sekedar dukungan, kami siap bergerak ke bawah. Kedepan kami akan membentuk tim di setiap Kecamatan dan kampung untuk bisa memenangkan beliau," tegasnya.


PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : MUHAMMAD RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta