Ceramah di Masjid, Ini Pesan Kapolres ke Warga Bone

| 29 Mei 2017 | 23.54 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Kadarislam membawakan ceramah islam di masjid Nurul Yaqin BTN Dea Permai jalan A Pangerang Petta Rani Kelurahan Masumpu, Kecamatam Tanete Riatang, Kabupaten Bone, Senin 29 Mei 2017.

Di hadapan ratusan jamaah masjid Kapolres membahas tentang manusia yang di berikan kemuliaan kepada Allah SWT melaksanakan shalat lima waktu. Dimana menurut dia barang siapa yang menjaga shalat lima waktu akan selalu di berikan berkah, dilapangkan kuburnya dan dilimpahkan reskinya oleh Allah.

"Berbuatlah amal yang banyak sebagai bekal menuju hari kemudian. Di bulan penuh berkah ini agar berlomba lomba memohon ampunan dan mendapatkan pahala yang berlimpah," ungkap Kadarislam.

Selain itu juga, Perwira dua bunga ini juga memuji program Bupati Andi Fahsar M Padjalangi yang telah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Bone agar selalu melaksanakan shalat berjamaah di mesjid.

"Artinnya bupati bukan hanya memikirkan perekonomian dan pertanian masyarakat untuk menuju kesejahteraan. Tapi program bupati yang sangat luar biasa ini juga memikirkan tentang ahlak masyarakat untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dengan sholat berkamaah di masjid," jelasnya.

Di akhir ceramahnya Kadarislam menghimbau masyarakat untuk tidak main petasan dan nonton balapan liar, karena sudah 4 orang meninggal karena balapan liar. Sebaiknya kata dia kita memanfaatkan bulan ramadhan kearah yang lebih baik dan penuh keberkahan.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI