Dapat Dukungan IMOS, Andi Fajar Asti Bertekad Kembangkan Olahraga Sinjai

- Senin, Mei 22, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Kandidat Bupati Sinjai Andi Fajar Asti (AFA) mendapat dukungan dari Ikatan Mahasiswa Olahraga Sinjai (IMOS) untuk menduduki kursi nomor satu di Sinjai. Mereka menganggap hanya Andi Fajar Asti yang punya perhatian serius membesarkan olahraga di Sinjai. AFA sendiri merupakan ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Cabang Sinjai yang terpilih melalui musyawarah dari seluruh perwakilan kecamatan di kabupaten Sinjai.

Menurut Pendiri IMOS Adi Almas, bahwa AFA adalah sosok yang sangat sederhana, egaliter,  visioner, mudah bergaul, dan aktif berkomunikasi dengan pecinta olahraga sehingga dianggap paling layak untuk memimpin SInjai.

"Sangat pantas kita dukung untuk menduduki jabatan Bupati Sinjai demi bangkitnya olahraga sinjai yang belakangan ini prestasinya tidak menjanjikan." Ujar Adi Almas.

Lebih lanjut, Adi Almas yang berprofesi sebagai konsultan Olahraga Universitas Negeri Makassar berpendapat bahwa unutk memajukan olahraga Sinjai tentu dibutuhkan pemerintahan yang sehat lahir dan bathin,  komitmen  tinggi dan punya visi keolahrgaan. Sebagai informasi, AFA baru genap setahun memimpin FOPI Sinjai tapi sudah mampu mengukir prestasi di PON XIX Jawa Barat dimana Atlet Petanque asal Sinjai berhasil menyabet medali Perak.

Sementara itu AFA menuturkan tentang kesiapannya untuk melakukan pembinaan serius kepada atlet jika terpilih menjadi bupati.

"Jika saya dipercayakan memimpin Sinjai, tentu Saya akan akan memberikan program pembinaan yang serius kepada Atlet Muda kita yang berprestasi termasuk kesejahteraan dan masa depan pendidikannya sampai ke perguruan tinggi." Tegas AFA.

Adi Almas yang juga tokoh pemuda dari Sinjai Selatan siap menggalang kekuatan membantu AFA untuk memuluskan pertarungan pada pilkada Sinjai 2018.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone