Di Hadapan Bro Rivai, Bupati Bone Puji NH

| 10 Mei 2017 | 23.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi menyatakan dirinyalah yang pertama kali mendeklarasikan Nurdin Halid maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang digelar tahun depan.

"Saya lah yang pertama kali mendorong Nurdin Halid untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan. Alasannya jelas bahwa Nurdin Halid memiliki modal partai untuk bertarung", ungkap Fahsar dalam sambutannya, Selasa (9/5/2017)

Lanjut, Fahsar mengungkapkan dorongan kepada Nurdin Halid bukan berarti mengkerdilkan Orang Bone lainnya yang berniat untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2018.

"Saya minta Maaf kepada Bro Rivai yang juga hadir di tempat ini, dukungan Saya ke Pak Nurdin bukan berarti menafikan niat baik Bro Rivai untuk maju sebagai calon Gubernur. Namun hari ini baru Pak Nurdin orang Bone yang sudah pasti memiliki kendaraan, yang lain belum ada", ungkap Fahsar.

Hadir pula dalam acara tersebut Andi Sukri Mattinenta, Asisten Bidang Ekonomi yang mewakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Altin Noer (Mantan Anggota DPRD Sulsel), Kadir Halid (Anggota DPRD Sulsel), dan beberapa tokoh masyarakat Bone lainnya.

PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI