Diguyur Hujan Semalam, Sinjai Terendam Banjir

| 29 Mei 2017 | 17.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, SINJAI - Hujan deras yang turun sejak Minggu 28 Mei 2017 malam hingga Senin, 29 Mei 2017 pagi tadi menyebabkan sejumlah kawasan di Kota Sinjai, Sulawesi Selatan, terendam banjir. Sejumlah kompleks perumahan dan ruas jalan terendam banjir setinggi lutut orang dewasa.

Sejumlah ruas jalan dan rumah penduduk di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, terendam air setelah hujan deras mengguyur wilayah Bumi Panrita Kitta sejak Minggu malam hingga Senin, 29 Mei 2017 pagi tadi.

Selain genangan air disejumlah ruas jalan, nampak fasilitas umum, Kantor juga digenangi air, diantaranya kantor Samsat Sinjai, dan Masjid Agung serta fasilitas lainnya.

Sebagaimana diberitakan, genangan air pun berimbas pada kantor samsat sinjai sehingga pelayanan dikantor tersebut hari ini "Lumpuh" total.

Genangan air setinggi 15 cm telah merendam beberapa unit CPU komputer serta beberapa arsip dan berkas pada kantor pelayanan khusus wajib pajak tersebut.

Kanit Regident polres sinjai Iptu Syarifuddin yang dihubungi bonepos.com membenarkan jika kantor unitnya telah terendam banjir, sehingga untuk sementara waktu pihaknya tidak membuka pelayanan.

"Untuk sementara, hari senin ini tanggal 29 mei 2017, kami tidak membuka pelayanan, sejak semalam sinjai terus diguyur hujan sehingga suluruh ruangan dikantor kami telah digenangi air setinggi 15 cm. Karena itu, ada beberapa unit CPU pada komputer dan berkas-berkas serta arsip dikantor yang terendam air," Kata Syarif.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI