Dua Mantan Kasat Reskrim Kembali Ditugaskan di Polres Bone

- Minggu, Mei 28, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Dua Mantan Kasat Reskrim Polres Bone, yakni Kompol Andi Asdar dan AKP Andi Iqbal kembali ditugaskan di wilayah hukum Polres Bone, setelah sebelumnya keduanya sempat menempati jabatan di wilayah hukum Polres Maros dan Soppeng.

Kompol Andi Asdar yang saat ini menduduki jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Maros akan menggantikan Kompol H Syamsu Alam sebagai Kapolsek Tanete Riattang (Urban).

Sebelum di bertugas Polres Maros, Andi Asdar sempat menduduki jabatan di Polsek Pelabuhan Makassar yakni sebagai Kasat Reskrim.

Baca Juga : Penyegaran, Sejumlah Perwira di Polres Bone di Mutasi

"Alhamdulillah dapat amanah lagi untuk bertugas di Bone," ungkap Andi Asdar saat dihubungi Bonepos.com melalui ponselnya, Sabtu malam, 27 Mei 2017.

Sementara itu, AKP Andi Iqbal yang saat ini menduduki jabatan sebagai Kapolsek Liliriaja Polres Soppeng akan mengantikan Kasat Polair Polres Bone, AKP Armin Sukma. Sedangkan AKP Armin Sukma sendiri akan menempati jabatan barunya sebagai Kasat Polair di Polres Sinjai.

Untuk diketahui, kedua perwira menegah ini sudah tidak asing lagi dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Bone. Pasalnya keduanya sudah pernah bertugas di Bone yakni sebagai Kasat Reskrim dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Kedua perwira ini (Andi Asdar dan Andi Iqbal) sudah tahu persis kondisi di wilayah hukum Polres Bone, tentunya kami selaku masyarakat berharap keduanya bisa bertugas lebih baik lagi dari sebelumnya," terang Agus salah seorang warga Bone kepada Bonepos.com. 

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta