Duet NH-Azis Qahar Jadi Pemateri Diskusi Terbuka di Bone

- Jumat, Mei 12, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Partai Golkar Kabupaten Bone bekerjasama dengan Hidayatullah mengadakan diskusi terbuka Menakar Peluang Ekonomi Berbasis kerakyatan  di Aula Almarkas Al Marif, Jumat 12 Mei 2017.

Hadir sebagai pemateri pada diskusi tersebut, HAM Nurdin Halid, H Azis Qahar Muzakkar, H Andi Fahsar M Padjalangi, H Ambo Dalle. Kegiatan ini dipandu langsung oleh moderator A Darwis Massalinri, serta Ketua DPW Hidayatullah Mardatullah.

NH akronim nama Nurdin Halid pada kesempatan itu menyampaikan, mengenai pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan. Dimana menurut dia, hal itu merupakan isu sentra konsep pembangunan.

"Dalam mengembangkan konsep pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan, tentu bagaimana mengelolah sumber daya masyarakat dan sumber daya manusia yang tentunya partisipasi masyarakat dibutuhkan sehingga benar benar berbasis kerakyatan,"ungkap calon gubernur Sulsel ini.

Selain di kabupaten Bone kegiatan ini  telah di laksanakan di Makasssar, kabupaten Luwu Raya, yang di ikuti ratusan peserta yang terdiri dari kabupaten Soppeng dan Wajo.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta