Gerak Cepat, Soba'na Andi Singke Daftarkan Kandidatnya Ke PAN dan Gerindra Bone

| 12 Mei 2017 | 19.51 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Sebagai wujud keseriusannya menatap Pemilihan Bupati Bone, Juni 2018 mendatang, Andi Singkeru Rukka atau Andi Singke bergerak cepat mengambil formulir pendaftaran pada partai politik.

"Ya, hari ini saya sudah mendaftar di parpol, diwakili oleh Tim Soba'na Andi Singke." Ungkap Andi Singke, yang di perhelatan Pilkada Bone mengusung tagline 'Bone Makkiade' ini di Makassar, Jumat 12 Mei 2017 sore, sebagaiman keterangan tertulis yang diterima Bonepos.com.

Tak tanggung-tanggung, hari ini Andi Singke yang diwakili Tim Soba'na Andi Singke' langsung menyasar dua partai politik segaligus, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

Baca Juga: Muhammad Akil Bakal Maju di Pilkada Bone, Simak Progresnya!

"Untuk hari ini, kita baru mendaftar di PAN dan Gerindra, insya Allah beberapa waktu ke depan kita akan menyasar partai lain yang membuka peluang," Jelas Herianto dari Tim Soba'na Andi Singke.

Menurut Herianto, TiM Soba'na Andi Singke akan menaruh perhatian terhadap kandidatnya sebab Andi Singke merepresentasikan kekuatan kaum muda Bone dengan idealisme yang terjaga visi yang mengakar.

"Masyarakat Bone membutuhkan pemimpin muda yang punya kapabilitas memimpin, visioner dan menaruh perhatian besar pada adat dan tradisi luhur Bone." Pungkas Herianto.

Andi Singke adalah akademisi di STAIN Gorontalo yang saat ini sementara menempuh program doktoral di Universitas Hasanuddin. Andi Singke juga pernah memimpin KEPMI Bone. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI