Gerebek THM di Bone, BNN Amankan 1 Pengunjung Positif Narkoba

| 11 Mei 2017 | 14.16 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:


BONEPOS.COM, BONE - Satu orang dari 98 orang pengunjung Executive Lounge Hotel Novena, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diduga positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu, saat BNN Provinsi Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin melakukan operasi di THM tersebut.

Operasi Sulsel Bersinar 2017 ini dipimpin langsung oleh Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel AKBP Ustim Pangarian, melibatkan 40 personel dari  Sabhara Polda Sulsel, Brimob Polda Sulsel, Pomdam XIV Hasanuddin, BINDA dan BNNP Sulsel, Kamis 11 Mei 2017 sekira pukul 02.00 Wita dini hari. Ini dalam rangka mengantisipasi peredaran Narkoba

Alhasil, dari pemeriksaan dan tes urine terhadap 98 orang pengunjung THM, satu orang diantaranya hasil urinenya dinyatakan positif megandung zat psikotropika, dia adalah AN.

AKBP Ustim Pangairan, mengatakan bahwa selain menemukan satu pengunjung positif menggunakan narkotika, petugas gabungan juga menemukan satu papan somadril.

"Hasil dari operasi tersebut kami berhasil mengamankan satu orang pengunjung yang diduga positif menggunakan narkotika jenis sabu, dan Pengunjung yang positif ini langsung dibawa ke Kantor BNNK Kabupaten Bone. Selain itu petugas gabungan juga menemukan satu papan somadril,"ujar Ustim Pangairan



PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI