GSM Ajak Anak Muda Kritis di Sinjai Untuk Perbaiki Daerah

| 8 Mei 2017 | 02.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, SINJAI - Gerakan Sinjai Muda (GSM) sebagai organisasi kepemudaan tingkat daerah di Kabupaten Sinjai secara resmi melebarkan sayap dan memberi kesempatan kepada seluruh anak muda Sinjai menjadi generasi penerus yang kritis dan mengedepankan perbaikan daerah.

Kali ini GSM fokus dalam penguatan sumber daya manusia anggota dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki anak muda.

Perekrutan dibuka mulai hari ini 7 mei hingga 7 juni 2017 secara online melalai laman yang telah disediakan oleh panitia.

Menurut Nurhidayatullah selaku Ketua Umum Gerakan Sinjai Muda menyatakan bahwa calon anggota yang akan rekrut adalah orang-orang yang benar-benar cinta akan daerahnya, berjiwa kritis dan orang-orang yang solutif terhadap permasalahan yang ada di Sinjai.

"Kita butuh yang cinta sinjai, berjiwa kritis dan solutif terhadap permasalahan yang muncul. Selain itu teman-teman dipermudah, sisa klik, daftar dan ikuti prosedur yang telah ditentukan, selesai," ungkap Hidayat, Minggu 7 Mei 2017.

Di kesempatan yang sama, Andi Firman sebagai Ketua Panitia Pelaksana juga membeberkan mudahnya menjadi anggota GSM,

"Intinya mau bergabung dan peduli terhadap daerah kita, dan tentang kualiatas SDM itu bisa kita tingkatkan bersama". Ucapnya.

Perekrutan dibuka selama 1 bulan, setelah itu berlanjut ke tahapan selanjutnya, ada meet up, sharing session dan ditutup dengan GSM Camp.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI