Hardiknas, Akademisi Muda UIT ini Jadi Pembicara Bedah Buku

| 2 Mei 2017 | 21.36 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, MAKASSAR - Akademisi Muda Universitas Indonesia Timur (UIT), AM Azhar Aljurida menjadi Pembicara dalam Bedah Buku yang berjudul Interaksi Pengambilan Keputusan dan Evaluasi Kebijakan di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Warkop Makateks, Jalan Dg. Tata Raya Makassar, Selasa (2/5/2017) malam.

Bedah buku yang diprakarsai oleh Makateks Institut menghadirkan lansung Penulis Buku tersebut, Aswar Anas alumni Pascasarjana Universitas Bosowa

"Buku yang Kita bedah hari ini adalah Produk dari Seorang Aktivis sekaligus Seorang Akademisi yang secara metodologi, data dan ulasan layak menjadi bahan memeriksa kebijakan pemerintah hari ini", ungkap Dosen Fakultas Sospol Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar itu.

Wakil Ketua GP Ansor NU Kota Makassar itu juga menyinggung perwajahan kebijakan di Indonesia yang tidak tepat sasaran dan bahkan menimbulkan masalah

"Perwajahan Kebijakan Kita di Indonesia banyak tidak melalui kajian metodologis, hingga tujuan lahirnya sebuah kebijakan yaitu Menghidari lahirnya masalah dan menyelesaikan masalah justru malah tidak Kita temui, bahkan kebijakan tersebut menimbulkan masalah baru", ungkap Akademisi asal Sinjai itu.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI