Hari ke Tiga UN Kadisdik Kunjungi SMPN Satap 4 Palakka

- Kamis, Mei 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE -  Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs memasuki hari ke tiga, sesuai dengan jadwal, hari ini ujian nasional mata pelajaran Bahasa Inggris. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Drs. H. Rosalim Hab, S.Sos., M.Si mengunjungi SMPN Satap 4 Palakka, salah satu sekolah yang terletak di Kecamatan Palakka tepatnya di Desa Cinennung, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 4 M3i 2017.

Dalam kunjungannya, Kepala Dinas Pendidikan sempat memasuki ruang ujian untuk melihat kondisi siswa dalam mengikuti ujian. Terlihat siswa begitu tenang dalam mengerjakan soal yang diujikan. Pak Kepala Dinas pun sempat memuji lingkungan sekolah yang bersih dan sejuk.

Tahun ini peserta ujian di SMPN Satap 4 Palakka berjumlah 32 orang yang terdiri dari 20 perempuan dan 12 laki-laki. Pak Kepala Dinas pun berharap semoga pelaksanaan ujian ini berlangsung aman dan lancar sampai selesai, dan tak lupa juga memotivasi siswa untuk terus belajar dan nanti bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Andi Sugiana Sirajuddin, SPd, Kepala sekolah SMPN Satap 4 Palakka tak lupa menyampaikan ucapan terimah kasih pada bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone beserta rombongan atas waktunya untuk mengunjungi sekolah itu.

Kepala sekolah yang baru di lantik beberapa bulan lalu ini pun berharap kedepannya ada sinergitas yang baik antara pihak sekolah dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta