H. Jamaluddin Mengembalikan Formulir Pendaftaran Lebih Awal ke Partai PAN

- Senin, Mei 08, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - H. Jamaluddin yang merupakan  putra daerah di Panrita Kitta akhirnya mengembalikan formulir pendaftarannya dikantor sekertariat Partai Amanat Nasional di jalan Syarif Al Kadri, pada hari senin sore 8/05/2017.

Pengembalian formulir oleh H.Jamaluddin sebagai bakal calon bupati Sinjai ini nampak berbeda dengan bakal calon lainnya. Betapa tidak, H.Jamaluddin yang memiliki Tagline "BERSAHAJA" tersebut, mengembalikan formulir pendaftarannya di kantor sekertariat PAN dengan penampilan yang sederhana dan menggunakan pakaian muslim (baju koko bermotif).
 
Saat mengembalikan formulir pendaftarannya, H.Jamaluddin  ditemani beberapa orang saja tanpa menggunakan mobilisasi massa.

Kepada awak media, H.Jamaluddin memaparkan kesediaannya untuk maju pada bursa pilkada yang digelar secara serentak pada tahun 2018  mendatang.

Menurut H.Jamaluddin, dengan mendaftarkan diri di PAN, tentunya ia menginginkan dan berharap semoga partai yang berlambang matahari terbit tersebut dapat mengakomodir dirinya dan siap menjadi Partai pengusungnya untuk maju pada pilkada sinjai di tahun 2018.

"Memang kami sudah siap lebih awal untuk mengembalikan formulir pendaftaran di PAN, tentunya itu merupakan gambaran bahwa kami lebih siap dari lainnya, PAN adalah partai reformasi dan penggagas serta objektif, sehingga apabila kami nantinya mendapat kepercayaan dari Partai PAN, tentunya kami akan memberi pengetahuan dan pelajaran politik yang baik kepada masyarakat tanpa mendiskriminasi orang atau partai lain, dan insya Allah, semoga tuhan meridhoi nawaitu kami, saya siap membesarkan partai PAN dan akan tetap loyal serta konsisten terhadap aturan partai," Jelas H.Jamaluddin.
 
Terkait pendaftaran dan pengembalian formulirnya di Partai Amanat Nasional, H.Jamaluddin pun tidak menampik akan melamar ke partai lain seperti Partai Bulan Bintang (PBB) , Nasdem serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kursi PAN di DPRD sinjai sudah cukup, namun beberapa partai lainnya yang saat ini sudah membuka pendaftaran seperti Partai PBB, Nasdem dan PKS, tentunya ini merupakan peluang untuk bersinergi dengan Partai lain, olehnya itu, agar mencapai hasil yang lebih baik tentu yang diharapkan adalah sinergitas dengan parpol lain yang memiliki kesamaan visi dan misi membangun daerah Sinjai serta mensejahterakan masyarakat Sinjai," Jelas H.Jamaluddin.

PEWARTA : Suparman Warium
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta