Honda Brio Club Indonesia Akhirnya Hadir di Bone

| 9 Mei 2017 | 00.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, BONE - Honda Brio Club Indonesia (HBCI) akhirnya hadir di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Hadirnya komunitas pemilik mobil Honda Brio di Bumi Arung Palakka ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan dengan latar belakang profesi yang berbeda.

"Alhamdulillah, HBCI hadir di Bone, umurnya baru dua hari, namun antusiasme para pemilik Honda Brio di Bone cukup besar, awalnya saya sendiri, akhirnya sekarang sudah 5 (lima) orang," ujar Om Dedhy anggota HBCI Region Sulawesi Selatan, Chapter Makassar, kepada Bonepos, Senin malam, 8 Mei 2017.

Ceo Bonepos.com ini menyebutkan, bahwa HBCI telah memiliki ribuan anggota yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu HBCI sendiri merupakan organisasi atau klub resmi yang telah diakui oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Honda Honda Prospect Motor (HPM).

"Klub ini telah berdiri sejak tahun 2012 dan membernya tersebar di berbagai belahan Indonesia. Satu ke syukuran buat kami, HBCI merupakan klub otomotif resmi yang diakui oleh IMI dan HPM," jelasnya.

Lebih jauh, Dedhy menjelaskan bahwa komunitas HBCI ini merupakan wadah berkumpulnya para pemilik brio sebagai ajang silaturahmi, dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan rasa persaudaraan antar sesama pemilik Brio di Bon

"Insya Allah, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, kami bisa melakukan deklarasi untuk HBCI Chapter Bone," harapnya.

Untuk itu lanjut Dedhy, bagi pemilik Brio di Bone yang akan bergabung di HBCI bisa langsung melakukan registrasi di website resmi HBCI, www.hbci.official.id, atau menghubungi region HBCI melalui What's App (WA) di nomor 08114223773.

Anggota HBCI Bone saat berkumpul di jalan Ahmad Yani, Watampone, Senin malam 8 Mei 2017. (BONEPOS/IST).


PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI