IMFORSI Harus Jadi Contoh Organisasi

- Minggu, Mei 07, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Ikatan Mahasiswa Informatika Sinjai (IMFORSI) resmi menggelar Oshin Part 9 pada tanggal 6-7 Mei 2017 di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Gowa. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Andi Emil Arsyad sebagai salah satu pendiri IMFORSI.

Dalam sambutannya, Andi Emil berpesan bahwa semangat kader IMFORSI harus menjadi penopang utama dalam tumbuhnya kesadaran organisasi terutama dalam lingkup daerah.

Tak lupa juga mantan sekretaris umum IMFORSI tersebut mengingatkan untuk terus menjaga nilai kekeluargaan dan berterima kasih kepada pengurus atas pencapaiannya selama ini.

"IMFORSI harus jadi penopang utama bangkitnya organda di Sinjai, dan sejauh ini saya apresiasi pengurus yang bertindak sebagai garda terdepan" (06/05/17). Ungkapnya di sela-sela sambutan.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum IMFORSI Nurhidayatullah memberi arahan bahwa organda hari ini memiliki mindset yang kurang baik di masyarakat, untuk itu IMFORSI yang telah berdiri sejak tahun 2007 perlu menjadi contoh yang baik untuk tetap menjaga generasi penerus di Kabupaten Sinjai.

"IMFORSI harus tampil terdepan, kita harus jadi contoh yang baik untuk pemuda yang baik, masyarakat sekarang butuh agen kolaborator, ayo kolaborasi" Jelas Hidayat.

Dalam perekrutan anggota baru ini, sebanyak 43 orang yang berhasil tercatat namanya sebagai calon anggota baru yang akan mengikuti tahap selanjutnya, yakni dari tahapan Oshin Part 9 hingga pengukuhan.

Menurut Magfirah Anggi selaku Ketua Panitia Oshin Part 9 dalam laporannya, calon anggota baru berasal dari berbagai kampus yang ada di Makassar.

"Dulu kita hanya eksis di satu atau dua kampus saja, sekarang kita sudah ekspansi ke UNM, UNHAS, UNISMUH, LP3I, UIN ALAUDDIN, POLTEKKES KEMENKES Makassar, dan beberpa kampus lainnya di Kota Makassar" Terang anggi kepada audiens.

"Bahkan ada juga dari Politani Pangkep, tapi mungkin karena jauh jadi belum sempat bergabung, hehehe" Gurau ketua panitia.

PEWARTA : SUPARMAN
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta