Ini Gerakan Bakal Dilakukan Komunitas Rumah Kardus Indonesia

| 10 Mei 2017 | 15.53 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Pasca rangkaian rekrutmen relawan baru tanggal 30 April - 7 Mei 2017. Organisasi Komunitas Rumah Kardus Indonesia yang bergerak di bidang Pendidikan Sosial dan Budaya bersiap untuk terjun kembali ke Desa terpencil, terbelakang, dan tertinggal untuk melakukan pengabdian pada negeri.

Dusun Palacari Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone merupakan tujuan selanjutnya Komunitas Rumah Kardus Indonesia untuk melakukan kegiatan pengabdian yang kedua. Tepatnya tanggal 18 hingga 22 Mei 2017 mendatang akan menjadi tanggal kegiatan mereka sekaligus akan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 109 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2017.

Dengan segala persiapan keberangkatan yang sudah disusun oleh para relawan, Komunitas Rumah Kardus Indonesia siap untuk melakukan pengabdian ini. Tentunya persiapan 2 Minggu ke depan para relawan melakukan aksi donasi buku dan seragam serta donasi dana untuk operasional mereka.

"InsyaAllah tanggal 18 kita akan berangkat ke lokasi kegiatan dengan membawa beberapa persiapan seperti buku dan seragam donasi yang saat ini sedang berlangsung,"Ungkap Sekretaris Umum Komunitas Rumah Kardus, Susanti Ismail, Rabu 8 Mei 2017.

"Bagi para donatur yang baik hati ingin memberi dan berdonasi bisa langsung menghubungi kontak kami di +6285396330964" tambahnya

Kata Susanti Ismail, Kegiatan yang diutamakan adalah pengembangan pendidikan anak yang ada di Palacari dan pembenahan fasilitas pendidikan seperti perpustakaan sekolah di sana. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI