Kecelakaan Maut di Jalan Poros Bone-Sinjai, 3 Orang Tewas

- Minggu, Mei 28, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Bone-Sinjai, tepatnya di Desa Kadai, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Minggu 28 Mei 2017 sore. Dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan saling tabrak hingga mengakibatkan tiga orang tewas dan satu orang lagi hingga sekarang kondisinya masih kritis.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.comm di lokasi kejadian, peristiwa nahas itu bermula saat kendaraan Yamaha N-Max  yang ditunggangi dua orang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari utara. Disaat bersamaan, pengendara sepeda Yamaha Mio Soul muncul dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Kedua pengemudi sama-sama tak menyadari ada kendaraan di depannya, dan saat melewati jalan lurus di wilayah tersebut, keduanya langsung bertabrakan hingga kendaraan masing-masing terpental lebih dari 10 meter.

"Ada tiga orang korban meninggal dunia, mereka adalah Andi Atar 50 tahun, korban ini meninggal ditempat dengan luka patah leher. Sementara Rano Kusuma Putra 24 tahun dan Mutiara 52 tahun meninggal di Pusksesmas dan RSUD Tenriawaru," ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Bone, Ipda Siswanto, Minggu malam.

Dijelaskannya, bahwa dalam peristiwa itu satu orang korban dinyatakan selamat, yakni A Nuraini 55 tahun, dimana korban saat itu berboncengan dengan Andi Atar yang tak lain adalah kepala Dusun Desa Biccoing, Kecamatan Tonra.

"Korban yang selamat saat ini dirawat di RS M Yasin Bone. Korban menderita luka patah tertutup pada betis kiri dan hidung. Untuk diketahui dua orang korban yang meninggal lainnya adalah warga Desa Tellongeng, Kecamatan Mare," jelasnya.

Adapun kendaraan yang dikemudikan masing-masing korban lanjut Ipda Siswanto dalam kondisi rusak parah dan saat ini kedua motor dengan nomor polisi DD 2947 DK dan DD 6235 QI ini sudah diamankan di Mapolsek Mare guna kepentingan penyelidikan.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta