Keluarga Pasien Kecewa Pelayanan RS Hapsah Bone

| 31 Mei 2017 | 23.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Keluarga pasien yang juga Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat) Bone, Syamsuddin Nur, mengaku kecewa dengan pelayanan Rumah Sakit Hapsah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pasalnya pelayanan di RS tersebut diduga tidak memenuhi kebutuhan pasien untuk diperiksa oleh dokter. Rabu 31 Mei 2017.

Syamsuddin menuturkan kekecewaannya setelah adiknya dirawat beberapa hari yang lalu saat melakukan perzalinan dirumah sakit tersebut namun mengalami pendarahan sehingga harus kembali dirawat.
Ironisnya, saat itu kata dia, tak satupun dokter specialis kandungan yang hadir untuk memeriksanya. Hal itulah yang membuat keluarga pasien sangat kecewa karena pihak Rumah Sakit diduga mengabaikan permintaan pasien untuk segera diberikan perawatan yang intensif .

"Saya kecewa atas pelayanan rumah Sakit Hapsah Bone yang selalu mengatakan janji-janji bahwa adik saya akan diperiksa oleh dokter namun tidak datang-datang, adik saya itu Ndi' sudah dua hari dirawat disini tapi belum ada dokter specialis kandungan yang datang periksa,"katanya dengan nada kecewa.

"Tapi katanya adekku tadi malam adaji yang periksa tapi dokter umum bukan dokter kandungan, karena sebelumnya itu Ndi' adekku pernah melahirkan cuman pendarahan jadi dirawat kembali,"lanjut Syamsuddin Nur menambahkan.

Pengurus Partai Gerindra ini menambahkan bahwa dirinya telah mengambil inisiatif mengeluarkan adiknya di Rumah Sakit Hapsah tersebut karena sejak dua hari yang lalu belum ada dokter specialis kandungan yang datang.

Selain itu, dirinya berharap kepada Pemerintah agar mengevaluasi Rumah Sakit tersebut, karena dia menduga bahwa dokter ahli yang ada di kabupaten Bone hanya nyambi di Rumah Sakit Swasta.

"Saya berinisiatif untuk keluarkan adekku dari rumah sakit karena dari kemarin selalu saja dikatakan nanti katanya Pak tunggumi saja, tapi sampai sekarang tidak ada yang datang, saya berharap kepada pemerintah agar segera mengevaluasi Rumah Sakit Hapsah ini, karena saya menduga dokter ahli yang ada dibone hanya nyambi di rumah Sakit Swasta,"terang Syamsuddin Nur.

Hingga berita ini diturunkan, pihak rumah sakit Hapsah belum di konfirmasi mengenai hal tersebut.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI