Kembalikan Formulir Pendaftaran, Mahyanto Tersenyum Sambil Acungkan Jempol

| 9 Mei 2017 | 19.17 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Andi Mahyanto Masda merupakan orang ke 4 dari bakal calon bupati yang saat ini sudah mengembalikan formulir pendaftarannya di kantor sekretariat Partai Amanat Nasional di jalan Syarif Al Kadri, Selasa  9/05/2017.
   
Saat Pengembalian formulir pendaftaran tersebut, Mahyanto nampak dengan penampilan khasnya selama ini yaitu pakaian putih bersih.Keceriaan yang nampak di wajah Andi Mahyanto senantiasa menyertai langkah dan niatnya saat berjalan masuk ke kantor partai yang berlambang matahari terbit itu.
   
Usai mengembalikan formulir pendaftarannya, Andi Mahyanto Masda memberi kesempatan kepada awak media untuk jumpa pers.
 
Dalam keterangan persnya, Andi Mahyanto mengakui jika dirinya kembali mendeklarasikan diri untuk maju pada perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Sinjai tahun 2018 mendatang.

"Ini berkat dorongan kerabat dan teman-teman yang menginginkan saya agar tetap maju dan mencalonkan diri di pilkada Sinjai nanti, maka dengan dorongan itu saya mengucapkan "BISMILLAH" siap maju kembali untuk bertarung pada pilkada Sinjai 2018," kata Mahyanto.
 
Selain itu Andi Mahyanto juga berharap agar kebersamaan dan rasa persaudaraan tidak pernah berubah apabila nantinya ia terpilih untuk menjadi pemimpin di daerah Panrita Kitta.

"Teman-teman dari PAN, saya berharap agar kebersamaan dan rasa persaudaraan kita tidaklah hanya sementara, saya yakin dengan Partai Amanat Nasional kita mampu untuk bersinergi, satu hati dan satu pikiran, apabila saya terpilih dan teman-teman PAN mau rapat di rujab, silahkan, itu rumah rakyat, saya akan fasilitasi segalanya," tambah Mahyanto.
   
Andi Mahyanto pun berharap, apabila masyarakat sinjai memberi kepercayaan dan kesempatan kepada dirinya untuk memimpin Sinjai, maka ia pun siap memberi yang terbaik untuk masyarakat Sinjai.

"Saya siap untuk  melaksanakan tugas saya dengan baik, dan satu lagi harapan saya, jangan sampai hari ini kita berkampanye, tapi setelah pelantikan kita tidak bisa lagi ngopi, bersinergi, dan duduk bersama. Jika masyarakat sinjai memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin daerah ini, maka Insya Allah, saya siap memberi yang terbaik untuk masyarakat Sinjai didalam membangun dan memajukan daerah sinjai ini," Jelas pria penggemar kopi ini.

Pewarta : Suparman Warium
Editor : Rizal
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI