Kontra Arema FC, PSM Ditahan Imbang di Babak Pertama

- Rabu, Mei 10, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Laga PSM Makassar kontra Arema FC berakhir dengan skor kacamata pada babak pertama dalam lanjutan Liga 1 Go-Jek Traveloka yang berlangsung di Stadion A. Mattalata, Makassar, Rabu (10/05/2017).

Dalam laga panas ini, PSM membuka peluang pertama untuk mencetak gol pada menit ketiga. Pluim mendapat kesempatan untuk mengeksekusi tendagan bebas. Namun, tembakannya masih terlalu lemah, sehingga dengan mudah bisa dihalau oleh Kurnia Mega.

Di menit 9, giliran M. Rahmat yang berkesempatan mencetak Gol dari sisi kiri pertahanan Arema, akan tetapi sepakannya masih terlalu menyamping.

Sebagai pemain tamu, Arema FC bukan tanpa perlawanan. Gonzales berhasil menggempur area pertahanan PSM dan melakukan sundulan keras, namun sayang masih melambung di atas mistar gawang Rivky Mokodompit pada menit 12.

Peluang selanjutnya diperoleh PSM saat salah seorang pemainnya dilanggar tepat di depan garis penalti. Sial bagi PSM, free kick tersebut tidak mampu dimanfaatkan dengan baik.

Insiden terjadi di menit 35. Benturan keras terjadi antara Junda Irawan dan Romario Roberto, yang sebeumnya masuk menggantikan Ridwan Tawainella yang mengalamin cidera. Beruntung, Junda masih bisa melanjutkan pertandingan setelah berteriak kesakitan.

Wasit memberikan tambahan waktu 1 menit. Tidak disangka dalam tambahan waktu yang singkat ini, Junda harus dihadiahi kartu kuning kedua setelah melanggar Wiljan Pluim.

Meski berhasil menahan imbang PSM di babak pertama, Arema harus siap bekerja keras di Babak kedua karena hanya akan bermain dengan 10 pemain.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta