Koordinator dan Sekpel Kopertis se-Indonesia Kumpul di Makassar

- Jumat, Mei 05, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Koordinator dan Sekpel Kopertis Wilayah 1 sampai 14 seluruh Indonesia selama dua hari Jumat dan Sabtu, 5-6 Mei 2017 berkumpul di Makassar, Sulawesi Selatan. Para koordinator dan sekpel Kopertis seluruh Indonesia ini hadir rapat kerja dengan mengusung tema, Singkronisasi Data dan Informasi Menuju Layanan Daring.

Acara rakor sesuai rencana akan dibuka Dirjen Kelembagaan IPTEK, Patdono Suwignyo. Tetapi Dirjen Kelembagaan masih dalam perjalanan maka rapat kerja dibuka Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Andi Niartiningsih.

Andi Niartiningsih menyambut hangat ke hadiran 14 Kordinator dan Sekpel Kopertis se-Indonesia. Semoga raker di Makassar menghasilkan kesepakatan bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada stakholder.

Pada sesi pertama tampil jadi pembicara, Kepala Pusat Data dan Informasi Pengetahuan Teknologi dan anggota Pendidikan Tinggi, Dr Andika Fajar.

"Pangkalan Data Pendidikan Tinggi selama ini jadi sumber informasi bagi pemerintah selain itu juga sumber data dari BAN-PT CV serta laporan dan sumber informasi bagi masyarakat, kata Andika.

Turut hadir Koordinator Kopertis Wilayah II Palembang, Prof Dr Slamet  Widodo dan para Kordinator Kopertis se-Indonesia. (yahya)

EDITOR : JUMARDI

COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta