Korem 141/Toddopuli Terima Kunjungan Tim Aswasev Spamad

- Senin, Mei 22, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Senin 22 Mei 2017 Pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan  Penerimaan Taklimat Awal Tim Aswasev Spamad Bertempat di Media Center Toddopuli Jl. Jendral sidirman Watampone Yang dibuka Langsung oleh Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M,. M. Def., S.T dan Dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi oleh Tim Aswasev Spamad Dengan sasaran meliputi bidang Sintel Rem 141/Tp, Tim intelrem, Penrem dan Saf Unit Inteldim Jajaran Korem 141/Tp.

Danrem 141/Tp dalam sambutannya menyampaiakan bahwa kegiatan tersebut sudah menajdi program tahunan dan akan terus dilakukan seacara rutin.

"Kegiatan ini,  bukanlah  kegiatan yang baru, ini sudah menjadi program tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. Seperti kita ketahui bersama, bahwa fungsi pengawasan (Control) merupakan bagian dari manajemen modern yang memiliki peran sangat penting dalam menjaga arah dan stabilitas perputaran organisasi agar dapat mencapai sasaran dengan lebih optimal."

Sementara itu, mengingat pentingnya fungsi pengawasan bagi optimalisasi kinerja dalam pengelolaan program dan anggaran, Danrem 141/Tp juga berharap agar adanya kerjasama yang baik antara Tim Aswasev Spamad dengan staf Korem 141/Tp sehingga prinsip Ketaatan dan Kepatuhan terhadap aturan serta Evektifitas, Efisiensi dan prinsip Ekonomis dalam penggunaan anggaran dapat diimplementasikan, yang bermuara kepada transparansi, akuntabilitas dan responsibilitas dalam pengelolaan program dan anggaran.

"Untuk itu, Kepada para staf Korem, saya tekankan agar mendukung sepenuhnya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Tim Aswasev Spamad, berikan informasi  dan  jalin  kerjasama  yang baik sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan optimal." Ujar Kolonel Kav Drs. Yotanabey.

Danrem lebih lanjut menyampaikan harapannya kepada tim agar bila menemukan permasalahan yang berpotensi terjadinya penyimpangan dalam pengelolaan program dan anggaran,  dengan  demikian  tidak terjadi kerugian Negara akibat pengelolaan program dan anggaran yang kurang tepat. Dihadapkan pada waktu yang tersedia bagi Tim mungkin tidaklah memadai, maka seluruh staf terkait dapat sungguh-sungguh membantu Tim dalam melakukan  tugasnya, sehingga waktu yang ada dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien.

Turut hadir pula Pada Kegiatan Tersebut Tim Aswasev Spamad Letkol Inf A.F Dalimute, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Bobbie Triyantho, para Kasi dan pasi rem 141/Tp, para personel  Sintel Rem 141/Tp, Tim Intel, Penrem 141/Tp dan Saf Unit Inteldim Jajaran Korem 141/Tp.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone