Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai

- Senin, Mei 15, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) H. Imam Nahrowi membuka secara resmi gala desa distadion H. Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 15 Mei 2017.

Turut hadir Sekretaris Pemuda Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Suraedah, Unsur Forkopimda Sinjai, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Kepala Bagian, para Camat, Lurah, Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai, Ketua Konu Sinjai, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai. Para Guru dan siswa siswi.

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, dalam sambutannya mengharapkan agar sekiranya Menpora menjadikan Kabupaten Sinjai dalam program prioritas peningkatan pembangunan kepemudaan dan sarana prasrana olahraga.

Menpora H. Imam Nahrowi dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kegiatan olahraga gala desa yang diselenggarakan kali ini, semoga Sinjai semakin bersinar dan berjaya dalam olahraga.

"Karena saya melihat para pemuda, para atlet punya misi dan niat yang sama untuk membangkitkan olahraga di Sinjai,  semoga dengan gala desa bisa melahirkan atlet yang berprestasi, bisa mewakili Sinjai ditingkat nasional bahkan tingkat internasional untuk mewakili Indonesia mengharumkan nama bangsa. Dari Sinjai kita bangkitkan olahraga,"kata Nahrowi.
Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) H. Imam Nahrowi Saat membuka gala desa distadion H. Andi Bintang. ADVERTORIAL/BONEPOS


ADVERTORIAL
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone