Menu Takjil di Bulan Ramadhan, Mudah Dijumpai Dipinggir Jalan‎ di Bone

- Selasa, Mei 30, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS.COM, BONE - Ramadhan adalah bulan yang dipenuhi dengan beraneka macam makanan yang enak-enak, ditambah lagi dengan minuman dingin yang setiap magrib dihidangkan untuk berbuka puasa. Sangat menggiurkan sekali jika dibayangkan saat ini atau saat kita berpuasa nanti.

Hidangan dan takjil menu berbuka puasa banyak dijumpai diberbagai tempat saat menjelang buka puasa. Selain hidangan dan takjil dijual dipasar, bahkan ada yang dijual dipinggir jalan, agar memudahkan pengendara dan warga untuk membeli.

Salah satunya hidangan dan takjil dijumpai Bonepos.com, dijalan poros PG Camming,tepatnya di Desa Mappesangka Kecamatan Pone, Kabupaten Bone, Selasa, 30 Mei 2017, meski tempat jualannya sederhana namun tidak sedikit pengguna jalan dan warga setempat untuk membeli. Sudah menjadi tradisi setiap memasuki bulan puasa hidangan takjil selalu saja dijumpai.

Farida salah satunya, penjual hidangan takjil menu buka puasa, yang tak pernah absen membuka jualan menu puasa, dilapak-lapak sederhananya. Ditemui bonepos.com, Ibu tiga anak ini, mengaku setiap tahun dia tak ketinggalan menjual hidangan khas Ramadan ini.

"Meski keuntungan tak seberapa namun sedikit bisa menambah uang dapur keluarga,"katanya

Disebutkan Ida, ada tiga aneka hidangan yang kami jual, yakni, pisang hijo, es buah serta es babble, dihari ketiga puasa ini, lanjut dia, alhamdulillah jualan menu puasa habis terjual, dengan harga satu porsi murah meiah hanya lima ribu rupiah.



PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta