Mosi Tidak Percaya, BPC Hipmi Soppeng Tak Utus Peserta di Rakerda

- Rabu, Mei 03, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS, SOPPENG - Badan Penngurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Soppeng telah memastikan tidak mengirimkan utusan pada pelaksanaan rapat kerja daerah (Rakerda) BPD HIPMI Sulsel, yang dilaksanakan Selasa-Rabu, 2-3 Mei 2017 di Four Point by Sheraton Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua BPC Hipmi Soppeng Ihsan Sawedi didampingi Sekertaris H Abd Hadi saat di konfirmasi Bonepos.com mengatakan, hingga hari tidak menunjuk utusan atau tidak ada mandat yang dikeluarkan untuk mengikuti rakerda.

Menurutnya, BPC Hipmi Soppeng  Ihsan Sawedi juga komitmen dengan teman-teman di HIPMI Bersatu yang telah mengeluarkan mosi tidak percaya atas kepengurusan HIPMI Sulsel saat ini. "Hal ini dilakukan karena Ketua BPD Hipmi sulsel Herman Heizer sudah melakukan pelanggaran, baik pelanggaran AD/ART HIPMI ataupun pelanggaran administratif keorganisasian,"ungkapnya.

Selain itu Herman Heizer dianggap tidak mampu lagi memimpin BPD HIPMI SulSel dikarenakan tidak mampu berkomunikasi dan mengkonsolidasikan dengan baik BPC-BPC HIpmi se-sulawesi selatan.

"ini memperparah situasi yang ada,"ketusnya.

Sementara itu, Ketua OKK BPC Hipmi Soppeng M.Erwan Arifin, mengaku kalau undangan diterima sejak hari Jumat kemarin.

"Teman teman pengurus belum sempat dihubungi untuk pleno karena rata-rata berada di luar daerah liburan karena long weekend apalagi acara yang terkesan mendadak serta kesibukan teman didaerah yang rata rata pengusaha jasa sedang sibuk sibuknya untuk mengikuti lelang,"jelasnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta