MTs 4 Sinjai Bantu Korban Angin Puting Beliung di Bone

| 30 Mei 2017 | 22.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Angin putting beliung yang menerjang salah satu rumah warga di Dusun Laggoppo Desa Massangkae Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Sulawesi Selatan pada Sabtu dini hari, 27 Mei 2017 lalu membuat atap dan diding rumahnya porak-poranda.

Muhammad Abu Saad salah seorang staf pengajar dari MTs Negeri 4 Sinjai mengaku korban adalah salah seorang peserta didiknya atas nama Imelda Inggriani yang saat ini duduk di bangku Kelas VII B.

Dalam kunjungannya ke rumah peserta didik yang terkena musibah di Lagoppo Desa Massangkae. Para dewan guru dan staf MTs Negeri 4 Sinjai memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan penderiataan korban.

"Kejadiannya jam 03.00 subuh, malam pertama puasa 27 Mei 2017 lalu, cuma baru tadi berkesempatan berkunjung dan memberi bantuan," Muhammad abu Saad kepada boneposcom tadi sore.

Terpisah, Anggota DPRD Bone, Andi Yusuf Akbar yang dikonfirmasi terkait kejadian di wilayah daerah pemilihannya itu mengatakan, bahwa dirinya sudah melaporkan hal tersebut ke pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Begitu terima kabarnya, saya langsung menghubungi pihak BPBD Bone guna mengabil tindakan evakuasi, sekaligus memberikan bantuan untuk warga tersebut," ungkapnya.

PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI