Nasdem Sulsel Bantah Telah Keluarkan Rekomendasi untuk Cabup di Bone

| 27 Mei 2017 | 23.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulsel membantah telah memberikan rekomendasi usungan kepada bakal Calon Bupati (Cabup), Andi Asrul di Pilkada Bone.

Sebelumnya Andi Asrul kepada awak media usai pelantikan pengurus PAC dan Prt Nasdem di Bone, mengklaim sudah mendapat dukungan Nasdem sebagai kendaraan politik di pemilukada Bone.

Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel, M Rajab menjelaskan, bahwa hingga saat ini DPP Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi untuk Pilkada Bone, karena masih dalam proses.

"Balum ada rekomendasi, semuanya masih on going process," kata Rajab dalam rilisnya yang diterima redaksi Bonepos.com, Sabtu, 27 Mei 2017.

Baca Juga : Kantongi Rekomendasi DPP NasDem, Andi Asrul Siap Tumbangkan Petahana

Rajab menyebutkan, bahwa semua pihak masih memiliki peluang untuk mengendarai partai Nasdem. Baik itu kader maupun non kader, asalkan memenuhi kriteria yang ditetapkan dalam PO partai.

"Semuanya akan diputuskan oleh DPP berdasarkan kriteria itu. Kriteria pertama, nasdem menawarkan visi perjuangan politik untuk masyarakat," sebutnya.

Selain itu, kriteria calon yang akan diusung oleh Nasdem harus memiliki kans menang yang diukur lewat scientific measurement (Survey -red).

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) yang dimintai tanggapannya terkait pilkada Bone menyebutkan, bahwa ada dua nama yang tengah disurvei oleh Nasdem untuk Pilkada Bone, yakni Andi Fahsar Mahdin Padjalangi (Petahana) dan Koordinator Daerah Nasdem Bone, Andi Asrul.

PEWARTA : JUMARDI
EDITOR : RISAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI