Operasi Patuh Serentak, Polres Bone Kumpulkan 16 Surat Tilang

| 10 Mei 2017 | 21.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan Lantas Polres Bone menggelar Operasi Patuh sejak tanggal 9 sampai 22 Mei 2017.

Dalam kegiatan ini, Operasi Patuh dilakukan secara serentak diseluruh daerah tanpa terkecuali dan khususnya di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan berlokasi di Jalan K.H Agussalim (Depan BTC) siang tadi.

Kasat Lantas AKP Andi Syamsulipu saat dikonfirmasi oleh Bonepos.com mengatakan bahwa dalam menyongsong bulan Ramadhan, Polres Bone juga menggelar Operasi Patuh serentak, yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan berlalulintas dan kepatuhan hukum masyarakat demi terwujudnya Kamtibcarlantas.

"Menyambut bulan Ramadhan, Polres Bone menggelar Operasi Patuh serentak, bukan hanya di Bone tapi diseluruh daerah. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dalam berlalulintas dan kepatuhan hukum masyarakat demi terwujudnya Kamtibcarlantas". Ujar AKP Andi Syamsulipu

Lanjut Andi Syamsulipu "Operasi Patuh ini berhasil mengumpulkan 16 Tilang serta mengamankan 4 roda 2 dan 14 surat-surat".Tambah Andi Syamsulipu

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI