Pemkab Bone Raih WTP Untuk Kedua Kalinya, Ini Harapan Bupati Fahsar

- Selasa, Mei 30, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Pemerintah Kabupaten Bone, untuk kedua kalinya menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap pengelolaan keuangan daerah tahun 2016.

Penghargaan yang diserahkan di aula gedung BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin 29 Mei 2017 ini diterima langsung oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi.

Pada kesempatan itu, Fahsar menyampaikan rasa syukurnya karena Kabupaten Bone bisa meraih penghargaan opini WTP untuk kedua kalinya.

"Ini berkat kerjasama yang baik seluruh jajaran Pemkab Bone. Semoga predikat WTP ini akan mampu kita pertahankan dimasa yang akan datang," harap Fahsar.

Fahsar menyebutkan, bahwa keberhasilan Bone meraih opini WTP tidak lepas kerja keras semua pihak yang ingin melihat Bone lebih baik, selain itu kata dia, penghargaan ini bukan penghargaan yang dibeli.

"Ini juga menjadi bukti bahwa Bone disiplin administrasi, dimana para ASN kita melaksanakan pekerjaan sesuai juknis yang ada, tepat waktu, tepat anggaran, efektif dan efisien," ungkapnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta