Pengamat: Irwandi Salah Kaprah

- Senin, Mei 22, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Pengamat Politik Erlangga Dwi Putra (EDP) angkat bicara terkait pernyataan Andi Irwandi Natsir di salah satu media online beberapa hari yang lalu kalau dirinya saat ini secara politik justru bukan lagi bagian dari pasangan Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle alias petahana. ia juga mengaku banyak banyak membantu dalam pemenangan Tafadal.

Ditemui di kediamannya di Bone, Senin 22 Mei 2017, EDP berpendapat bahwa pengakuan Andi Irwandi Natsir terdengar aneh, pasalnya pilkada lalu semua orang tau kalau Irwandi itu Anggota DPRD Bone asal PAN, sementara PAN Sebagai Partai Politik Irwandi saat itu mengusung kandidat yang lain yakni, Andi Taufan Tiro dan Andi Promal Pawi.

"Jika pengakuan Irwandi itu benar berarti ia telah melawan keputusan Partai yang telah membesarkannya pada saat itu," ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa keberhasilan Tafadal di Pilkada lalu itu adalah hasil kerja dari Tim pemenangan yang dibentuk oleh simpatisan dan partai pengusung saat itu.

Sebelumnya ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid resmi melantik pengurus DPD II Golkar Bone di Lapangan Merdeka Watampone, Bone, Sabtu 13 Mei 2017 lalu, Nurdin Halid menegaskan bahwa Golkar bersama masyarakat Bone mendukung pasangan petahana Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafadal) pada Pilbup Bone 2018, lantaran dinilai telah terbukti memajukan Kabupaten Bone.

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone