Pengendara Motor Tewas Tabrakan di Poros Bone-Wajo

| 30 Mei 2017 | 18.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Pengendara sepeda motor tewas seketika di tempat setelah menabrak truk di Jalan poros Kabupaten Bone-Wajo, tepatnya di kelurahan Tokaseng, kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 30 Mei 2017.

Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor Suzuki Spin bernomor polisi DD 4125 QN diketahui bernama, Iswandi Bin Rewa 23 tahun warga jalan A Yani Watampone, meregang nyawa di tempat kejadian setelah motornya bertabrakan dengan mobil truk box nomor plat DD 9753 AS .

Kejadian nahas ini bermula ketika mobil truck box DD-9753-AS bergerak melintas dari arah selatan ke utara dikemudikan oleh Rafael 55 tahun, Sopir asal Antang Kota Makassar. Diwaktu yang bersamaan di lokasi tiba-tiba muncul sepeda motor yang bergerak dari arah Utara ke Selatan yang dikendarai oleh Iswandi (korban).

Iswandi meninggal di tempat dengan Luka Robek di pipi, patah terbuka di pergelangan kaki kiri, patah tertutup di pergelangan tangan kiri.

Unit Laka Lantas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan yang dipimpin langsung oleh Penyidik Laka lantas Polres Bone, Aiptu Edianto, bersama Piket Laka Bripda A. Irman dan Bripda Angga.

Hingga berita ini diturunkan, tersangka dibawa ke Mapolres Bone berikut barang bukti untuk di mintai keterangannya. Sementara korban sendiri dibawa ke RSUD Tenriawaru Watampone.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI