Pilkada Bone 2018, PPP : Besar Kemungkinan Fashar Lawan Kotak Kosong

- Kamis, Mei 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pemilihan Bupati Bone yang akan dihelat tahun depan kemungkinan besar akan dimenangkan kembali Andi Fashar Padjalangi-Ambo Dalle dalam Pemilihan Bupati yang akan digelar tahun depan, 2018.

Bahkan hingga hari ini belum muncul Tokoh-Tokoh yang serius menjadi penantang Incumbent dan berpeluang melawan Kotak Kosong.

Hal tesebut Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin saat ditemui Bonepos.com di salah satu Warkop Jalan Boulevard Makassar, Kamis 4 Mei 2017

Namun Rizal mengingatkan bahwa Incumbent harus memaksimalkan kerja-kerja partai koalisi dan mensosialisasikan Pembangunan Daerah secara merata

"Yang harus dilakukan Incumbent ke depan untuk memenangkan pemilihan Bupati 2018 akan datang adalah memaksimalkan kerja-kerja pemenangan partai koalisi nantinya dan memaksimalkan sosialisasi Pembangunan daerah secara merata agar masyarakat dapat mengetahui keberhasilan pemerintah"katanya.

"Incumbent bukan jaminan untuk menang dan beberapa Pilkada Incumbent Kalah karena tidak mampu memaksimalkan koalisi Partai Politik yang dibangun, dan hanya didominasi oleh satu partai. Olehnya itu Komunikasi ke semua Partai politik pengusung harus diperbaiki", tutup Rizal.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta