PNM Bekerjasama DKP Bone Gelar Sosialisasi Pengembangan Rumput Laut

| 9 Mei 2017 | 14.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah warga antusias mengikuti sosialisasi pengembangan Rumput laut, yang digelar Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero cabang Bone, bekerja sama dengan dinas Kelautan dan perikanan (DKP), di Desa Kajuara, Kecamatan Awangpone, Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 9 Mei 2017.

Salah satu warga, Suardi, mengatakan kegiatan sosialisasi ini sangat membatu pasalnya selain materi yang diberikan juga langsung dilakukan prakte seperti mengolah rumput laut menjadi makanan dan minuman bergizi.

"Kami berharap agar kedepannya melanjutkan program ini, kegiatan ini angat membantu masyarakat khususnya di desa Kajuara,"Ungkap Suardi

Sementara itu Kepala Bagian Devisi Ula MM pusat, A.Irna, mengatakan kegiatan ini untuk pengembangan kapasitas usaha dan pemberian bibit unggulan ruput laut.

"ini merupakan kegiatan lanjutan program kami, Dimana program ini diperuntukan pemberian bibit unggulan rumput laut untuk meningkatkan kwalitas panen para nelayan yang berdampak bertumbuhnya pendapatan nelayan dari sebelumnya.Selain pemberian bibit unggulan kegiatan ini juga diperuntukkan pengenalan pemberian dana tanpa jaminan dengan sistem kelompok tani,"tandasnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI