Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros

- Jumat, Mei 19, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM - Prof Dr.H.Kaharuddin, M.Hum, Kamis (18/5/2017), kembali dilantik menjadi Ketua STKIP  Yapim Maros untuk masa jabatan 2017-2021.

Acara pelantikan dihadiri oleh ketua Yayasan Perguruan Islam (YAPIM) Maros, H. Muh. Ikram Idrus, SE, M.Si, Bendahara Yayasan, Syahrir, SE, MM, Wakil Ketua I STKIP Yapim, Dr. Ahdan Sinilele, M.Si, beserta para dosen dan civitas akademika lainnya  dari berbagai jurusan di YAPIM Maros.

Dalam sambutannya, ketua  YAPIM  Maros menympaikan apresiasi sebesar-besarnya ata kinerja yang telah dilakukan Prof. Kaharuddin selama periode sebelumnya.

"Prof. Dr. H. Kaharuddin, M.Hum. telah membawa perubahan pada STKIP ke arah lebih baik, sehingga menjadikan beliau layak kembali terpilih menjadi ketua STKIP Yapim Maros", tandasnya.

Sementara itu di mata para mahasiswa, Prof. Kaharuddin, adalah sosok yang bersahaja dan bersahabat. Banyak mahasiswa yang mengidolakan beliau. Diusianya yang tidak muda lagi bukanlah penghalang beliau dalam melaksanakan tugasnya.Terlihat dalam setiap pertemuan di kelas, ketika beliau membawakan mata kuliah, beliau selalu terlihat bersemangat tidak tampak lelah.

Ikram Idrus, lebih lanjut menegaskan bahwa Yapim Maros dalam perjalanan menuju universitas. Dia menginginkan  Yapim Maros mampu bersaing dengan  universitas lainnya  dalam mencetak generasi yang mempu bersaing dalam bidang yang ditekuninya.

Laporan: Nurlia S.
(Anggota Bidang Jurnalistik HIMABAS, STKIP Yapim Maros)

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone