Rakerpim II IMM Sulsel Dipusatkan di Bone, Ini Harapan Ketua Umum DPD

- Sabtu, Mei 06, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan, Akbar Ramli, mengharapkan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim II) yang dipusatkan di Bumi Arung Palakka, sebutan nama Kabupaten Bone, menjadi ajang konsilidasi dan refleksi kepemimpinan.

"Rakerpim ini yang dilaksanakan satu kali dalam periode kepengurusan diharapkan menjadi Ijtihad dalam proses analisis apa yang menjadi kekurangan pada kepengurusan satu tahun yang lalu, serta memberikan progres analisis kedepannya," tutur Akbar pada pembukaan Rakerpim yang berlangsung di gedung Pemuda, Jl Kawerang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 6 maei 2017.

Wakil Dekan III Fakultas Pertanian Unismuh Makassar ini mengatakan, bahwa rakerpim II DPD IMM Sulsel yang dihadiri seluruh Pimpinan Cabang se Sulawesi Selatan ini juga diharapkan agar segala sesuatu hal yang menjadi komitmen dapat dikonsolidasikan didalam forum ini.

"Yang pasti tujuan yang menjadi sentra pada kegiatan ini yakni bagaimana melakukan penguatan organisasi baik secara internal maupun eksternal, menuju sulawesi selatan yang berkemajuan sebagaiamana harapan kita bersama,"ujarnya.

Sementara Ketua Umum PC IMM Bone, Hasan Basri, menyampaikan ungkapan terima kasih atas kesediaan DPD IMM Sulsel untuk mempercayakan Bone sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Rakerpim II ini.

"Tentu kami berharap pelaksanaan rakerpim II ini bisa berjalan lancar dan sukses, serta bisa melahirkan gagasan dan progres yang jauh lebih baik,"ujar mantan Ketua Umum Komisariat IMM Jurusan MIPA STKIP Muhammadiyah Bone ini.


Kegiatan ini akan berlangsung Hingga 7 Mei 2017 yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Cabang (PC) IMM se Sulsel.  (*)



EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta