Ratusan Kader IMM se Sulsel Bakal Berkumpul di Bone

- Rabu, Mei 03, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Jika aral tak melintang, kurang lebih 200 kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se Sulawesi Selatan akan datang ke Kabupaten Bone untuk menghadiri rapat kerja pimpinan (Rakerpim) II Dewan pimpinan daerah (DPD) IMM Sulsel, Sabtu 6 Mei 2017 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan ketua cabang IMM Bone, Hasan, kata dia pada kegiatan ini akan dihadiri 19 cabang kabupaten dengan peserta dan penggembira kegiatan yang mencapai 200 orang.

"Kami sudah siapkan persiapan tekhnisnya untuk menyambut kader IMM yang datang, pada kegiatan ini ada 68 peserta ditambah 26 orang anggota DPD, kalau penggembiranya sampai 200 orang," kata Hasan, Selasa 3 Mei 2017.

Terpisah, Ketua panita pelaksana tekhnis Rakerpim II DPD IMM Sulsel Andi Saiful Marfian mengatakan kegiatan Rakerpim ini untuk mengevaluasi program-program kerja paruh ke dua DPD IMM Sulsel periode 2016-2018.

"Selain itu beberapa program kerja yang akan dirumuskan pada rakerpim nanti," tukas Andi Saiful seraya mengatakan persiapan panita hingga saat ini sudah rampung 80 persen.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta