Rayakan Ultah ke 55, Wabup Sinjai Ajak Wartawan Santap Nasi Tumpeng

| 10 Mei 2017 | 23.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Umur boleh saja bertambah, namun semangat dan jiwa kita harus tetap selalu awet muda.

Seperti itulah ungkapan wakil bupati sinjai Andi Fajar Yanwar saat merayakan hari kelahirannya, Rabu 10 Mei 2017 di salah satu resto rumah makan jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai.
 
Usianya yang kini memasuki 55 tahun, Andi Fajar Yanwar yang juga merupakan bakal calon bupati sinjai pada pilkada mendatang,  justru merasa lebih muda dan memiliki semangat yang lebih tinggi, bahkan ia merasa kalau umurnya masih seperti 45 tahun.
 
Di acara ulang tahunnya, Andi Fajar Yanwar mengajak rekan-rekan wartawan untuk makan bersama sambil menikmati Nasi Tumpeng.

"Mari, silahkan rekan-rekan menikmati nasi tumpengnya, hari ini usia saya sudah 55 tahun, namun sepertinya semangat saya semakin tinggi dan masih seperti berusia 45 tahun," Gurau Fajar Yanwar.
 
Diketahui bahwa sebelum Andi Fajar Yanwar merayakan hari ulang tahun,  dirinya terlebih dahulu datang ke kantor sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN), untuk mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai bakal calon bupati sinjai.

"Sebenarnya batas akhir pengembalian formulir di PAN tanggal 15 Mei, tapi karena hari ini adalah hari ulang tahun saya, maka saya pun memilih hari ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran saya di PAN," Kata Fajar Yanwar sambil tersenyum.

Pewarta : Suparman Warium
Editor :  Rizal 
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI