Rumah Kardus Indonesia Sambut Relawan Baru Melalui "Meet Up Perdana"

| 8 Mei 2017 | 11.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Komunitas Rumah Kardus Indonesia yang terbilang masih mudah ini, membuktikan kerja nyata dan keseriusannya mengabdi dan memajukan negeri ini melalui karya-karya nyata yang mereka gebrak.

Terbukti, komunitas yang baru tiga bulan ini terbentuk kembali memperlihatkan eksistensinya dengan merekrut relawan baru angkatan pertama yang berjumlah 46 orang.

Ketua Bidang Pendidikan Rumah Kardus Indonesia,  Iin Mardiyah, menuturkan, sambut relawan baru ini dilakukan melalui kegiatan "Meet Up Perdana" yang mana isi kegiatannya berupa perkenalan mendalam tentang Komunitas dan masing-masing individu, lalu penyatuan visi, dan juga diskusi program komunitas.

"Rekrutmen Relawan ini dilakukan karena ingin membuka ruang bagi teman-teman yang mempunyai niat dan tujuan yang sama untuk bergabung dan berkarya bersama dalam memajukan bangsa," ungkap Iin Mardiyah, kepada Bonepos.com, Senin 8 Mei 2017.

Sampai saat ini, lanjut dia, Komunitas Rumah Kardus Indonesia sangat serius dengan pembangunan negeri utamanya pendidikan sosial dan budaya, masih melakukan berbagai kegiatan dengan menggunakan dana mandiri dan kreativitas dari relawan yang tergabung.

Meski kata Iin,  pemerintah masih belum melirik serta memberikan kesempatan dan ruang yang baik untuk memfasilitasi Komunitas yang terbilang positif ini dalam menggebrak memajukan bangsa.

"Melalui kesempatan penerimaan relawan ini besar harapan kami akan menjadikan awal sebuah harapan untuk membesarkan Komunitas dan juga dengan ini karya yang akan terwujud lebih luas dan lebih besar lagi bagi negeri," tambah Sekretaris Umum Komunitas Rumah Indonesia Susanti Ismail.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI